Forum Diskusi Parabola


Liga inggris akan di mulai pada Agustus mendatang dan untuk channel yang akan menayangkannya masih belum pasti, tetapi seiring waktu akan segera tahu ch mana saja yang bakal mengambil hak siar liga inggris, begitu juga dengan liga spanyol, liga italia serta liga-liga eropa lain-nya, pantau saja room ini untuk info paling update mengenai seluk beluk parabola, sedangkan biss key yg selalu di ganti setiap minggu atau setiap ada even bola, Biss Key ANTV Sinetron India Jodha Akbar, Mahabarata tunggu hingga di Acak, untuk mendapatkan kode Biss Key malam ini biasanya setelah di acak dan tentunya dengan bantuan Rekan2 dan Sahabat untuk Brute Kode nya. Update Biss Key terbaru silahkan posting, lihat/baca di komentar. 
Last Update 9 November 2014 @ 17:42 wib

Terima Kasih tak terhingga untuk semua rekan dan sahabat yang sudah berbagi pada blog yang sederhana ini, dan admin mohon maaf bila ada kekurangan di sana -sini, nantikan juga untuk berbagai liga-liga kelas dunia tetap di room ini tentunya tetap mengandalkan peralatan yang sudah kita punya.

Biss Key biasa di gunakan oleh Ch Feed dan Ch TV biasa / FTA pada saat² tertentu itupun kadang menggunakan acakan lainnya.
Sedangkan untuk Ch Premium (Pay TV) tidak menggunakan Biss Key, jadi silahkan berlangganan untuk menonton-nya.

Biss Key Halaman 2

Biss Key yg update dan lain sebagainya silahkan di posting di halaman ini, supaya lebih tertib dan mudah di cari kalau ada rekan2 yg butuh tumpangan biss, ……….
Gunakanlah Bahasa Indonesia supaya tetap terjalin Kebersamaan.
Semoga Bermanfaat…..

Biss Key Selengkapnya Klik >> NEXT

DILARANG KERAS MENITIPKAN LINK GAMBAR / VIDEO P0RN0 PADA KOMENTAR

35.311 thoughts on “Forum Diskusi Parabola

  1. Ass. Selamat pagi
    mz Andrew
    Mz Jesan
    mz sosman 78
    Mz heryono
    mz Aryo 76
    mz van persie
    Mz ruslan mjl
    mz dedi
    senoga selalu dalam lidungan tuha
    aaamin
    untuk para master semoga selalu deberi kesahatan aaamin……
    salam komsel

  2. asslmkum!slmt pg semua skdr berbgi mana tau ada yg pk rx venus spink.cr buka bisnya 9878+ok+0 2x br isi kolm bisnya.slmt mencoba.

  3. @mz jesen kiss

    THAICOM 5
    CH-TNN 24
    3880 H 30000
    SID: 0505
    KEY: F9 E0 F0 C9 7C 0C FF 87
    CH-THV
    3880 H 30000
    SID: 0506
    KEY: 38 2A C7 29 F6 17 27 34
    CH-NEW TV
    3880 H 30000
    SID: 0507
    KEY: FF 4F 74 C2 09 0A BB CE
    CH-SPRINGNEWS
    3880 H 30000
    SID: 0508
    KEY: A2 8F 35 66 F9 10 AD B6
    CH-BRIGHT TV
    3880 H 30000
    SID: 0509
    KEY: F4 E6 97 71 46 55 ED 88
    CH-VOICE TV
    3880 H 30000
    SID: 0510
    KEY: 87 B8 C7 06 16 8B 6A 0B
    CH-NATION TV
    3880 H 30000
    SID: 0511
    KEY: 5D 2B B2 3A 84 2E D6 88
    CH-TRUE4U
    3880 H 30000
    SID: 0513
    KEY: E8 B9 8D 2E 5F B9 49 61
    CH- BIG
    3880 H 30000
    SID: 0514
    KEY: CC 55 69 8A B1 CF C6 46
    CH-NOW
    3880 H 30000
    SID: 0515
    KEY: 20 EC D1 DD E3 15 56 4E
    CH- 3 SD
    3880 H 30000
    SID: 0517
    KEY: 84 04 D6 5E C8 65 C2 EF
    CH-MONO TV
    3880 H 30000
    SID: 0518
    KEY: CF BD EB 77 09 B5 D1 8F
    CH-Workpoint
    3880 H 30000
    SID: 0519
    KEY: 27 E2 4A 53 6A 6F D0 A9
    CH-Media channel
    3545 V 30000
    SID: 0303
    KEY: 02 40 A1 00 25 63 B7 00
    CH-TV5 HD1
    3920 H 30000
    SID: 0601
    MPEG4/HD
    KEY: 8C 32 33 F1 D4 7E CE 20
    CH8 HD
    3800 H 30000
    MPEG4/HD
    SID: 0702
    KEY:18 A6 8F 4D 01 5E 7F DE
    CH8 SD
    3800 H 30000
    MPEG2
    SID: 0706
    KEY: 72 35 2A D1 CF 31 19 19

    4120 H 30000

    CH- CHANNEL
    CH- BOOMERANG
    CH- 6
    CH- GANG CARTOON
    CH- GRAND PRIX
    CH- JA TING JA
    CH- JKN
    CH- M CHANNELTV
    CH- MIRACLE TV
    CH- PSI CHANNEL
    CH- THAI CHAIYO
    CH- Workpoint TV
    Key : 11 11 11 33 11 11 11 33

    3990 V 12000
    All channel
    KEY: 21 22 24 67 23 62 48 CD

    * CH8-SD MPEG_2/BiSS
    FREQ: 3800 H 30000
    SiD:0706 & 02C2
    # BiSS_KEY : 72 35 2A D1 CF 31 19 19
    .
    * BBTV CH7_SD
    MPEG_2/BiSS
    FREQ: 3840 H 2900
    SiD:0001
    # BiSS_KEY : 2468 7703 7797 5361
    .
    *PPTV
    MPEG_2/BiSS
    FREQ: 3880 H 30000
    # BiSS_KEY : 32FF 9ECF A711 4A02
    .
    *RUTV2
    MPEG_2/BiSS
    FREQ: 3450 V 1085
    SiD:0001
    #BiSS_KEY: 1A8E FEA6 707E D9C7
    .
    *MAN-TV iD_PALY BOY
    MPEG_2/BiSS
    FREQ: 3545 V 30000
    #BiSS_KEY: 1111 1111 1111 1111
    Dah buka/belum???
    .
    * T SPORTS
    MPEG_2/BiSS
    FREQ: 3520 V 28125
    SiD:0015
    #BiSS_KEY: 1500 0015 0000 0000
    .
    * GMM Sports Plus
    MPEG_4/HD/BiSS
    FREQ: 4000 H 30000
    SiD:032C
    #BiSS_KEY: 1111 1111 1111 1111
    .
    * GMM Sports Extrem
    MPEG_4/HD/BiSS
    FREQ: 4000 H 30000
    SiD:032D
    #BiSS_KEY: 1111 1111 1111 1111
    .
    *OromiyaaTV/SD
    FREQ: 3640 H 28066
    Sun Channel/SD
    FREQ: 3800 H 30000
    SiD:0705 & 02C1
    #BiSS_KEY: 7275 2A11 CF31 1919
    .
    * GMM Sports Extra
    MPEG_2/BiSS
    FREQ: 3760 H 30000
    #BiSS_KEY: DCAA BABE 9988 77BE
    .
    * CH-TNN 24
    MPEG_2/BiSS
    FREQ: 3880 H 30000
    SiD:0505
    #BiSS_KEY: F9E0 F0C9 7C0C FF87
    .
    * PSI Channel
    MPEG_2/BiSS
    FREQ: 3440 H 26666
    SiD:038F
    #BiSS_KEY: 1111 1111 1111 1111
    .
    *Media BooM
    MPEG_2/BiSS
    3585 V 30000
    SiD:03A0
    #BiSS_KEY: 0240 A1E3 2563 B73F
    .
    * Modernine-TV
    MPEG_2/BiSS
    FREQ: 3705 V 3333
    SiD:0001
    #BiSS_KEY: 9997 7700 5553 3300
    .
    ** CH-8_SD
    MPEG_2/BiSS
    FREQ: 3880 H 30000
    #BiSS_KEY: C82CE 6DA2 EA7 D8AD
    .
    * TV5-HD1
    MPEG_4/HD/BiSS
    FREQ: 3920 H 30000
    SiD:601
    #BiSS_KEY: 8C32 33F1 D47E CE20
    .
    * 3 FAMiLY-HD
    MPEG_4/HD/BSS
    SiD:0628 & 0613
    FREQ: 3990 V 12000
    #BiSS_KEY: 2122 2467 2362 48CD
    .
    *ONE-HD NOW-HD NEWTV-HD
    MPEG_4/HD/BiSS
    FREQ: 3917 V 24000
    #BiSS_KEY: 2244 66FF 6644 22FF

  4. hai teman kenalin aku pendatang baru Nm q jody.
    mau tanya nih teman,ada yg tau g?
    rax matrik aple 3 hd pvr,sinyal mentok 45%,sctv,indosiar gambar masih g normal,mohon pencerahan nya,

  5. sudah di coba mas jes,sinyal tetap segitu jg.
    tp kami coba pake rax tetanga sebela matrik lemon mpg2,ch sctv,indosiar sinyal 31% normal.
    apa ada kesalahan dgn receiver kami,mohon pencerahan nya trima kasih,

      • untuk matrix III hd klau ch sctv/indosiar mpeg4 56% dn sctv/indosiar mpeg2 37% dah cukup asalkan sinyal kaga loncat2 kedalaman lnb 38 pd dish 6ft 2in1 tp beda lnb beda juga kwalitasx dn rxnya kt rekan2 yg lain

        NB ; lnb matrix,lgsat,tanaka pd dish baru at dh lama alhamdulillah gk masalah(dish solid di coba mainkan bibir daun dishx lau dish lama)

      • ane rasa bukan dr rx tu tp lau dah di gotik kiri kanan ats bwh gk bisa jg ya bisa di bilang rxnya kn biar pun merek sama/jenis pasti ad kekuranganx masing2.hehe

        contohx sj sy punya teman dgn rx yg sama dgn yg di pake dirmh,rx dianya udh di format ulang dn punya ane blm sama sekali di oprek pdhal 1 toko belix.hehe

  6. maaf untk MZ INDRA07 dn MZJESSEN KISS gx tw klo udh d jawb,,sya brada d SUMATERA posisi teptny d SUMSEL perbtsan JAMBI klo mnurt beamny seh kykny bsa pakek dish paytv tp knapa untuk freq 10977v40000 dn 11481h45000 SQ 0-40% lonct” pdhl freq 11635h30000 SQ 95% untk freq yg lain SQ antara 39-40% d blind scan CHny sma kyak yg d thaicom5 dn CH paytv tahiland

  7. Nyimak aja sadaraku semua,selamat siang dan salam sejahtera selalu dari sabang sampai merauke berjajar pulau2.opss malah ngelantur xi…xi…xi…. .selamat siang juga
    mas jessen
    mas heryono
    mas kosasih
    mas udin
    kebetulan saya punya rx mpeg4 jqdi gak kena imbas sctv dan indosial.

  8. matrix III hd sinyalx lansung lonacat ke 10% nah usakan make rx yg sinyal mulai dari 0-1% dst dn usakan sinyal dptx 37% keats dgn track make rx mpeg2 br ke rx mpeg4.insya allah clink.

  9. Ha….ha…..ha…….master sukur pasti salah satu dari mereka xi….xi…..xi……

    Mas jessen kiss juga metamorfosis dari siapa yaa……. Xi…..xi…..xi……..

  10. Buat putra buyung salam kenal, kebetulan posisi anda bayung lincir berdekatan dgn saya di sungai bahar, jambi, kalo saya ses 8 bisa terlock semua hingga yg HD 11542 H 45000, kalo trik saya maksimalkan sinya 11481 H 45000 hingga 74%, maka chanel SES8 terlock semua, RX Prolink HDE, dish OKvision, LNB Matrik MKII

  11. mer sore mazter pp dan mazter” yg laen yg udh hadr mengisi forum ini,,istrht dlu dah capk mbak ses8 freq 11481h45000 SQ sudh gx lonct” tp hnya 42% gx bsa naik padhl sgla trik dah d coba…

  12. ses 8 freq 11481 h 45 ribu,,dah maksimal banget,,sq 90% tp ipm hd kq gak nyantol ya,,lnb itvision,,rx tanaka sky,,dish indo,,,kenapa ya,,,?o y freq terkuat thaicom ku ap ya?mohon di bantu yaq,,,

Silahkan Komentar yang baik dan sopan, Komentar tidak sopan akan kami hapus

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s