Update Channel Sport


Update Channel Sport atau siaran olah raga terutama sepak bola semua liga diantara nya LIGA INGGRIS, LIGA ITALIA, LIGA SPANYOL, LIGA CHAMPION, LA LIGA atau liga-liga lain nya yang di siar kan secara FTA (free to air) atau bebas acak maupun yang memakai kode Biss Key untuk musim ini 2013-2014 baik yg di siar kan secara feed maupun yg melalui siaran – siaran tv dalam maupun luar negri.

Liga-liga musim 2013-2014 sepertinya kita mesti menyiapkan peralatan parabola yg memadai di karena liga-liga dunia untuk tv lokal sudah banyak beralih sistim acakan nya (tdk menggunakan biss key)

Untuk tetap bisa menikmati Liga-liga musim 2013-2014 anda harus menyiapkan Receiver DVB-S2, Mpeg4/HD yg support Biss Key dan parabola yg memakai penggerak untuk menggeser parabola ke satelit luar dan tentunya parabola harus dalam kondisi prima untuk penerimaan signalnya, di karenakan channel FEED signal sedikit lemah di banding siaran-siaran tv satelit biasa. 

Berikut beberapa channel satelit parabola yang menyiarkan LIGA INGGRIS, LIGA ITALIA, LIGA SPANYOL, LIGA CHAMPION, LA LIGA atau liga-liga dunia lain nya :

FEED ChinaSat 10 110.5°E (Biss Key berganti setiap pertandingan, biss key update Klik DISINI)

Freq : 3660 V 6200 (on sesaat sebelum kick off)
Freq : 3652 V 6200 (on sesaat sebelum kick off)

Chinasat 10 3660 V 6200 MANCHESTER UNITED VS ARSENAL

Chinasat 10 3652 v 6200 SUN VS MCL

FEED AsiaSat 5 at 100.5°E

beIN Sport
Freq : 3700 V 30000 Mpeg4 / Hd
beIN Sport 1 (Biss Key)
beIN Sport 2 (Biss Key)
beIN Sport 3 (Biss Key)

Asiasat 5 BEIN SPORT 1 Freq : 3700 V 30000 Mpeg4 / Hd

Asiasat 5 BEIN SPORT 2 Freq : 3700 V 30000 Mpeg4 / Hd

dan banyak lagi FEED di Asiasat 5 sesaat sebelum kick off dan biasanya menggunakan Biss Key.

Sat NSS 6 / SES 8 – IPM at 95.0°E

Sat ST 2 at 88.0°E

SCC TV 3 (Biss Key)
Freq : 3585 V 12500

SCC VARZ (Biss Key)
Freq : 11050 V 30000

SCC TV3 AC MILAN VS BARCAReceiver untuk Nonton SCC TV3 di Sat ST 2 C Band mesti menggunakan Rec DVB-S2, Mpeg4 / HD yang support Sistim BISS E, untuk daftar rec nya Silahkan Klik DISINI

Apstar 6 at 134.0°E

CTN dan My TV (FTA)
Freq : 4051 H 9628

4 Freq Terkuat Apstar 6 at 134.0°E 4052 H 9628

dan banyak lagi, untuk info paling update mengenai channel-channel yg menyiarkan sepak bola dan Update Biss Key silahkan Klik DISINI

Silahkan berbagi informasi channel – chanel olah raga atau sport lengkap dengan nama satelit dan freq nya di posting ini.

Di tunggu komentar nya.

Salam

Artikel Terkait ;

♥ BISS KEY (Forum Tanya Jawab All Topic)
♥ Daftar Isi
♥ Cara Isi BISS KEY VENUS JUKE, VENUS INOVA, VENUS TUCSON
♥ Thaicom 5 Ku dengan dish INDOVISION
♥ satelit yamal 202
♥ Update freq PALAPA D 
♥ Cara isi Biss Key Receiver Mpeg 2
♥ Update freq TELKOM 1 
♥ cara setting dan program receiver parabola
♥ NSS 6 dengan dish astro 
♥ Update Freq Sat NSS 6-IPM

Artikel Terbaru : 

Tentang iklan-iklan ini

2.319 thoughts on “Update Channel Sport

  1. saya pake matrik mango,,,,biskey nya ada 18 digit nyoba masukin yg DEC:173 133 006 009 234 152 g cukup,,,caranya gmn bang?
    tks

  2. bisskey u global tv dah dapet bang trm kasih manntaaaap vsan lach,,,,,
    kl bs untuk mncnya bang skrg lg piala dunia antar club

  3. gan..gimana caranya bisa nonton siaran liga inggris di global tv & mnctv menggunakan digital satelit receiver goldsat 2350 ?..

  4. aku punya matrix bola.keluaran piala dunia 2010.jd tolong kasih tau berapa no kode biss y diisi pd remot tombol merah.. tuk liga inggris tuk pekan ini.diglobal tv dan mnctv.terima kasih?ke mail anawi48@yahoo.com

  5. makasih protech,klw bisa update terus biss key tuk BPL di mnc &global tiap mingu,bagai mana cara dpt biss key? tlg infona

  6. siang bung protech,kami tinggal d garut selatan,kebanyakan maniak bola.kami pakai rec matrik yang ada biss keynya,tolong d update terus BISS KEY mnc&global makasih bung!!

  7. malam bung saya dari sambas kalbar. mau nanya ni untuk satellit nss 11 sebaiknya pakai lnb apa ya? saya pakai receiver matrix bola n parabola 8 fit. bisa ga ya? tolong kasih penjelasan ya bung? sbelumnya terima kasih

  8. malam bung protech….moga sehat slalu,tolong pencerahanya gimana masukin biss key pada rx matrik bola bekas PD 2010dan berapa biss key nya?

  9. bang protect gimana cara masukin biss yang kode nya menggunakan hurup kecil sedangkan matrix bola saya dak bisa masukin biss pakai hurup kecil cuma bisa huruf besar? tlong mas ya di jawab

    • td dini hari gue nonton liverpool masih bs,mgkin klo globalal msih belm ganti,tp klo mnc aq blm liat karna smlm g ada pertandingan.

  10. bang biss key mnc tv nya, tlong di update lagi bang alnya nanti malam MU main bang. tlong ya bang . trima kasih smoga kompak selalu

  11. salam,,,,,,jelang pergantian tahun tidak ada salahnya saya mengucapkan selamat tahun baru untuk semua,,,,wabilkhusus bang protech parabola hehe,,,,kira2 keyy untuk mlm ini masih aktif yg kemarin g ya,,,trm ksh

  12. all.selamt tahun baru 2012 semoga ditahun ini gak ada chanel sport yg diacak.salam sukses tuk proteck parabola…..

  13. mas, apa gak ada biss key untuk mnc tv ?…..! klu ada yg punyak biss key mnc tv tolong di bagi2, agar bisa lihat liga inggris.

  14. tetap aja g bisa nonton, cuma bisa dengar suara aja untuk Liga Italy Seri A. . .

    mohon bantuannya. . .
    kalo ada key tertentu mohon penjelasannya. trims

  15. bang protect biss mnctv ganti lagi ya bang soalnya pas mau buka bpl di mnctv gelap gambarnya padahal global masih bisa. klo udh berubah minta dong bang biss mnctv nya bang?

  16. terima kasih bang protect selalu berbagi informasi itu hal yang paling indah. smoga sehat selalu dan jaya terus forum ini. terima kasih lagi tuk biss key nya!

Silahkan Komentar yang baik dan sopan, Komentar tidak sopan akan kami hapus

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s