TELKOMVISION


TELKOMVISION / YES TV MERUPAKAN SALAH SATU TV BERBAYAR DENGAN SISTEM VOUCHER ATAU PRABAYAR, SEHINGGA ANDA HANYA PERLU ISI VOUCHER KAPAN ANDA MAU NONTON SAJA. YES TV PRABAYAR SEKARANG TAMPIL DENGAN LIGA ITALI [LEGA CALCIO] , LIGA SPANYOL,

ANDA DAPAT MEMBELI DECODER MPEG4  YES TV / TELKOMVISION DENGAN HARGA Rp 450.000,- GRATIS PAKET COMBO/80 CHANELL SELAMA 1 BULAN DAN GRATIS CHANELL LOKAL SELAMA 3 BULAN SERTA DECODER JADI HAK MILIK ANDA.

Promo paket Komplit Telkomvision dengan dish mini 1 meter sudah termasuk instalasi hanya Rp 750.000,- Bonus 1 bulan paket combo/all channel/80  channel dan 3 bulan TV National.
Anda mendapatkan dan menjadi hak milik anda ;
1 unit decoder YES TV Prepaid Mpeg4
1 set dish mini 1 meter telkomvision
1 unit lnb c band
1 unit conical skalaring
20 meter kabel koex
Instalasi ke tempat anda, hanya utk Banda Aceh dan sekitarnya.

! set Telkomvision Prepaid.

SILAHKAN HUBUNGI Hp 088260025825. UNTUK BANDA ACEH DAN SEKITARNYA BARANG KAMI ANTAR.

Gambar Decoder YES TV Tanaka T21

Aksesoris ;
1 unit remote control
1 kabel koneksi rca video audio
2 pcs batrey AAA
1 buku petunjuk
1 lembar kartu garansi

Feature ;
*Tampilan Grafic MENU yang mudah
*MPEG-2 digital & fullyDVB-s compliant
*Support DiSEqc 1.0/1.2/, 13/18V, 12Khz Tone
*Koneksi RCA
*Fungsi bermacam-macam bahasa (MENU, Audio)
*Memori channel terakhir
*OSD Transparan & Campuran, 256 macam warna
*Tombol panel depan & tampilan IR remote controller
*Fungsi untuk merubah (TV atau saluran radio, nama saluran, nama favorit, nama satelit)
*EPG untuk saluran informasi On-Screen
*Memori saluran untuk bermacam-macam satelit
*Mode operasi (Digital TV, Digital Radio, Favorit)
*PLL RF Modulator UHF 21-69 dengan PAL G/I/K dan NTSC
*Support C/KU Band satelit
*Memori sampai 2000 channel
*Support blind scan / Scan otomatis

BERIKUT VOUCHER YES TV PRABAYAR.


Brosur Voucher YES TV / TelkomVision

Tunggu apalagi nikmati chanel-chanel berkualitas dengan harga terjangkau.

Artikel terkait ;

INDOVISION
TOP TV
OKEVISION
TELKOMVISION
YES TV

SKYNINDO 
Orange TV

Tentang iklan-iklan ini

235 thoughts on “TELKOMVISION

  1. Tq om yg jawab,sy udh lama pake telkomvision dizipia Ds_3300ir,tpi smpe skrang sy gak prnh sekali pun beli vocher,dan skrg sya mau beli vouchernya,tpi no pelanggannya sya lpa,kmna sya hrz bertanya?trmksh

  2. to Amy.r, buka aja kartunya… berapa nomor kartu yg diawali dengan nomor 4xxxxxx kl sdh ketemu, silakan hubungi 147 untuk info lebih lanjut.

    • Trz klo mau memasukan kode vouchernya hrus lewat remot controlkn?punya sy remotnya sdh ga bisa digunakan lgi,dimana sy bisa dpatkn remot yg pas tq recever sy?soalnya sy udh prnh beli mahal2,tpi gk pas dgn recevarnya.mksh kmbali..

    • Mohon infonya gan.!!pnya sya telkomvision sejak 2008 gk pernah diisi voucher mpe skrg,msh bisa gak ea tq sy aktfkn kmbali/beli vouchernya.?atau ada proses kembali..?mksh

  3. numpang nanya gan.
    1. kalau ane mau pindahan rumah, itu tetep bisa dipake ya walaupun beda lokasi, maksud ane ga perlu lapor2 pindah lokasi gitu. ane pake telvis.
    2. kalau receiver rusak gmn? ga mau nyala gitu bisa minta tuker ga ya? tks.

  4. malam mas. kami berlangganan telkomvision. Apa bisa tayangan telkomvision tsb di tonton via pc, apa alat yang perlu di tambah. Apa alat tersebut bisa di pesan di protech. Trima kasih

  5. saya sudah berlangganan telkomvision 4th,sampai saat ini belum pernah menayangkan piala dunia,auro 2012,asia game,liga inggris,dll….bisa dak kedepannya telkomvison harus dinomor satukan semuanya lengkap.sebab didaerah kalbar 75% telkomvision kecewa.terima kasih

  6. Assalamualaikum…, pk bro mou tanya…, saya sudah pake telkomvision dah hampir 1 thun lamanya, 8 bulan trakhir ne saya tinggal bekerja di luar kota, dan sekarang siaran yestv tsb tidak tayang, bgaimana cranya bisa langgann kmbali dan kartu telkomvision tsb msih aktif tidak.? mohon pncerahanya TRIMAKASIH
    Wassalamualaikum..

  7. mas tejou saya sdh lebih 1 th tdk aktif coba lagi hubungi 147. ternyata hidup lagi, beli yang voucher pelangi udah hdp lg makasih

  8. gan ada gak receiver yg secara otomatis bisa buka siaran acak..(kalau dg cara masukkan biskey tiap hari sibuk tanya2 biskey di mbah gogle),kalau ada yg otomatis buka hrgnya brp? tx

  9. mau nanya nih saya punya parabola beks telkomvision bisa g dipasang resiver matrix,kalau bisa tlng dijlsin gmna setting nya

  10. Pak, saya baru pasang parabola 6 feet 4 lnb dengan receiver telkom, tapi kenapa untuk saluran telkom 1 dan Palada D ga ada sinyal ya? Sementara Asiasat 3 dan 5 bagus. Terimakasih.

    Mario di Bandar Lampung, Lampung

  11. Bos, mau tanya, rx telkomku DIZIPIA DS- 3300 IR, kalau mau nonton liga spanyol, sy harus beli paket yg mana, apakah paket sport yg 90 rb itu? Tolong ya bos…Terimakasih

  12. Kalo bayar tagihan tv telkomvision bisa di mana y?
    Apa bisa on line..
    Soal nya jarak pembayaran terlalu jauh..
    Jadi mohon penjelasan nya
    trim’s

  13. maaf om, sy kurang ngerti. sy punya hibahan dr tmn kostan satelit dan receiver telkomvision. bisa tidak digunakan tanpa hrs bayar..mklum ank kostan

  14. saya berlangganan telkomvision
    pgen liat channel yg siaran langsung mekah 24jam nonstop (siaran FTA)
    gmn carnya ya?

  15. malem mas, mau nanya saya langganan YesTV yang Pasca Bayar (bulanan) masih pake mpeg2, bisa gak saya ganti decoder ke MPEG4 tapi tetep pake kartu tayang yang lama, kalo bisa saya mau pesen 1 decoder yesTV nya. TQ

  16. sy punya telkomvision matrix rotator, bisa gak out receivernya sy paralel dengan antena uhf, maksudnya untuk sy paralelkan lagi ke tv yang lain (2TV)

    • kalau recnya ada RF out bisa di paralel ke ant uhf, cuman kdg ada sedikit ganguan gambar (berbayang) utk siaran uhf nya.
      di coba saja dulu semoga tdk begitu terggangu.

      salam.

  17. Pak, ada yg nawari saya decoder telkomvision bekas harga 335rb (blm Ongkir 65rb) merk Tanaka kartu Zeta. Gimana pendapat anda?
    Mohon info & masukannya ya..?

  18. Ping-balik: Telkomvision FTA on Card Now | Protech Parabola ™

  19. pak..saya baru beli reciver tm 900 warna hitam sampai sekarang tayangannya masih diacak gimana caranya pak tolong pencerahannya

Komentar ditutup.