Update Freq Satelit SES7 at 108.2°E Indovision


Update Freq Symbol Rate, Polaritas Satelit SES7 at 108.2°E Indovision, Okevision, Top TV semua channel di acak ;

Berikut Daftar freq,symbol rate dan polaritas utk Satelit SES7 at 108.2°E dengan menggunakan freq lokal lnb 3620 mhz ; 

01. 2535 H 22500
02. 2565 H 22500
03. 2595 H 20000
04. 2625 H 22500
05. 2655 H 22500
06. 2535 V 22500
07. 2565 V 22500
08. 2595 V 22500
09. 2625 V 22500
10. 2655 V 22500

Berikut Daftar freq,symbol rate dan polaritas utk Satelit SES7 at 108.2°E dengan menggunakan freq lokal lnb 5150 mhz ; 

01. 4065 H 22500
02. 4095 H 22500
03. 4125 H 20000
04. 4155 H 22500
05. 4185 H 22500
06. 4065 V 22500
07. 4095 V 22500
08. 4125 V 22500
09. 4155 V 22500
10. 4185 V 22500

Daftar Freq Satelit SES7 at 108.2°E Indovision ini di posting untuk melengkapi tulisan di halaman Dish Astro untuk Indovision

Salam.

Artikel Terkait ; 

Artikel Terbaru :

16 thoughts on “Update Freq Satelit SES7 at 108.2°E Indovision

  1. boss, gi mana caranya ingin mendapatkan kartu bg siaran berbayar dari indosnesia. saya dari malaysia. moga mendapat perhatian dr pihak tuan.

  2. Bos, Gimana cara mengetahui freq lokal lnb untuk setiap satelit? Mengapa bisa ada dua freq lokal lnb untuk Indovision di satelit yang sama? Thanks.

  3. assalamualaikom,
    long tggai dlhoxsemwe,long baroe lon bloe top tv? Lon psang kdroe tp kahex lon puta sange han deh sm skali?
    Kban cra nyak deh siaran top tv, pu lage parabola biasa pkek kode? Ateh jwbn bg protech lon lake trmeng geunaseh.

  4. Sy bru pasang indovision tapi kok ,parabola kecil nya miring/hadap ke selatan(posisi sy di Jabar),siaran /chanel sih bisa di tonton.apa ini salah??

  5. Ping-balik: Update Freq Telstar 18 at 138.0°E | Protech Parabola ™

  6. gan, sinyal Q indovision saya turun naek walaupun uda aku puter2 posisi lnb nya . sebenarnya apa yg terjadi ya? kalo pakai cccam pasti putus2 dan kotak2 gambarnya karna sinyal Q ini. posisi di medan. thanks

  7. Mau tanya gan, barusan saya search cannel2 indovision tapi kok tv one dan metro tv ngak ada, kenapa ya? thanks sebelumnya ya gan

  8. pak, mohon info, saya menggunakan lnb ex-indovis, setting di dekoder saya (getmecom hd5) hanya bisa dimasukan freq lnb 5150 dan tidak bisa dimasukan freq lnb 3620, yg mau saya tanyakan:
    1. apa bedanya freq lnb 5150 dan 3620?
    2. saya pernah baca bahwa lnb s band bekerja untuk frekuensi rendah 2xxx – 3xxx sedangkan c band di 4xxx – 5xxx, dan di dekoder saya yg bisa terbaca hanya yg freq 4xxx dan 5xxx, jadi apakah jenis lnb saya s band atau c band? padahal bekas indovis harusnya s band ya?

    terima kasih

    • kalau LNB bekas indovision, jelas lnbnya itu S Band, karena sebagian rec tidak bisa input freq lokal 3620, maka dengan menggunakan freq lokal 5150, otomatis freq selisihnya di tambahkan ke freq transpoder milik indovision, makanya tetap saja itu S Band walau kelihatan freq sudah di jalur C Band.

      Salam.

  9. om numpang tanya.sy pake ex indovision, kenapa kualitas sinyal ada yang tinggi ada yang rendah malah ada yang gd samasekali

Silahkan Komentar yang baik dan sopan, Komentar tidak sopan akan kami hapus

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s