Modif LNB Sekat, Scalar Ring Hingga Tracking YAMAL 202


Modif LNB Sekat dari V/H menjadi L/R untuk Satelit Yamal 202, Modif Scalar Ring / bracket untuk 2 LNB menjadi bracket 4 LNB Hingga Tracking YAMAL 202.

Assalamualaikum Wr Wb.

Mengawali tulisan saya pada Artikel kali ada sedikit agak aneh judul Artikel… 😆 . tapi itulah hakikat dari seorang yang suka otak atik peralatan Parabola yang semakin Asyik jadinya………

Oke langsung saja ke pembahasan nya,… beberapa hari lalu saya coba modif lagi scalar ring / bracket untuk 4 lnb pada parabola yang di gunakan anak saya dan istri untuk nonton sinetron tentunya,…, rencana saya modif untuk kembali mengaktifkan satelit Yamal 202 at 49.0°E karena ke ingin-an untuk mendapatkan channel 3 SPORT, namun tidak bisa di karenakan posisi parabola langsung mengarah ke pohon kelapa yang lebih kurang terhalang sekitar 40% sehingga 3 SPORT tidak bisa di terima, namun untuk beberapa channel lain bisa di terima dengan baik seperti Freq 3473 V/H 34080 dan Group GTRK.

Pada Artikel campur-campur ini tersedia banyak foto untuk bisa di jadikan contoh untuk beberapa cara modif yg mudah dan murah, dan juga artikel ini terkait dengan banyak turotial yang sudah terlebih dahulu mengudara di Protech Parabola ™

Modif LNB Sekat dari V/H menjadi L/R untuk Satelit Yamal 202, Modif Scalar Ring / bracket untuk 2 LNB menjadi bracket 4 LNB Hingga Tracking YAMAL 202. terdiri dari 8 Halaman, silahkan Klik PREV << atau >> NEXT dibagian bawah setiap halaman.

Berikut Gambar / Foto dan keterangan nya

PREV << HALAMAN >> NEXT
Iklan

19 thoughts on “Modif LNB Sekat, Scalar Ring Hingga Tracking YAMAL 202

  1. apa bila keddkn yng rng 2nlb di smbng/di tmbah kddkkn lgi stu lbng arh tmr di psng lnbC- plp guna untk menngkp sat yml 202 bisa trtngkp apa tdk. ini utk solusi dis yng trhlng rmh, spya arh dis tdk trllu mirng ke brt utk sat yamal.

Silahkan Komentar yang baik dan sopan, Komentar tidak sopan akan kami hapus

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s