Freq Baru SCTV dan Indosiar Sat Palapa D


SCTV dan Indosiar akan menggunakan freq baru di Satelit Palapa D  mulai pada tanggal 1 Oktober 2015 menggantikan freq lama yang sudah di gunakan sejak 19 Desember 2014 yang sebelumnya menggantikan freq yang sudah di gunakan sejak 15 oktober 2012. Bagi anda yg sudah tau cara setting dan program receiver parabola sudah bisa untuk menikmati siaran SCTV dengan parameter freq, simbol rate, polarity dan pid nya seperti data di bawah ini mulai tanggal 1 Oktober 2015 khusus untuk receiver Mpeg 2, sedangkan untuk receiver Mpeg 4 masih menggunakan freq lama.
Last Update 1 Oktober 2015

Freq Baru SCTV dan Indosiar Untuk Receiver Digital Mpeg 2 yang akan ON pada 1/10/2015 sebagai berikut ;

Freq             : 3999 [ coba juga Freq berikut kalau signal SCTV Mp2 tidak terkunci >> 3998 | 3997 | 4000 | 4001 ]
Polarity        : Horizontal
Symbol rate : 8500

Freq Baru SCTV 3999 H 8500 Sejak 1 Oktober 2015

Freq Baru SCTV 3999 H 8500 Sejak 1 Oktober 2015

SCTV Mpeg 2 Freq : 3999 H 8500

Video PID      : 0036
Audio PID      : 0032
PCR PID         : 0036

Freq Baru INDOSIAR 3999 H 8500 Sejak 1 Oktober 2015

Freq Baru INDOSIAR 3999 H 8500 Sejak 1 Oktober 2015

Indosiar Mpeg 2 Freq : 3999 H 8500

Video PID      : 1110
Audio PID      : 1211
PCR PID         : 1110

sedangkan yang freq di bawah ini sudah Off Air pada 1 Oktober 2015

Freq             : 3747
polarity        : Horizontal
symbol rate : 6250

NB ; Signal SCTV sangat stabil, di tempat admin signal di kisaran 84% s/d 85%, bagi anda yg sementara masih kesulitan lock signal SCTV, bisa coba² stel lagi parabola-nya.

###########################################

Freq SCTV, INDOSIAR, O CHANNEL Mpeg4 Palapa D

Sementara untuk freq lama SCTV sekarang di gunakan untuk Mpeg4 dengan 4 channel di dalamnya yaitu ;

SCTV NETWORK
INDOSIAR NETWORK
O CHANNEL NETWORK
Live Feed

dengan parameter sebagai berikut ;

System
Encryption   ; DVB-S2/Mpeg4
Freq               : 3755
polarity        : Horizontal
symbol rate : 6250

freq emtek mpeg 4 palapa d

Freq Baru SCTV, INDOSIAR, O DHANNEL 3755 H 6250 DVB-S2/Mpeg4

Komplitnya Klik DISINI

NB ; Untuk bisa menikmati siaran mpeg4, anda harus menggunakan receiver yg sudah support DVB-S2, Mpeg4/HD, Untuk receiver biasa anda tidak akan bisa menerima signal (No Signal) walau freq nya sudah anda masukkan secara benar.

===========================

Freq Baru SCTV Mpeg2 3747 H 6250 Palapa D

Freq Lama SCTV Mpeg2 3747 H 6250 Palapa D sudah OFF LINE

Freq Baru Indosiar Mpeg2 3747 H 6250 Palapa D

Freq Lama Indosiar Mpeg2 3747 H 6250 Palapa D Sudah OFF LINE

freq baru sctv sat palapa d

freq lama sctv sat palapa d 3749 H 3125 Mpeg2 sudah Off Air

Salam

Artikel Terkait ; 

Artikel Terbaru :

709 thoughts on “Freq Baru SCTV dan Indosiar Sat Palapa D

  1. Gan tanya dong, ini saya ada chanel yg kehapus, kebetulan net tv kehapus. Gimana cara munculinnya lagi ya? Makasih sebelumnya.

  2. Rencana nya aku akan ngatur LNB Untuk mencari sinyal yang terkuat.dan meluangkan waktu dan tenaga karena naik ke atas atap namun setelah ku masukan no transponder terbaru ini 3755/6250/H hamdallah sukses.

  3. Mas mau nanya kenapa ya sctv n indosiar sdh bisa tp klu diganti chanel lain kok sctvx kok hilang,tp klu ditunggui sekitar 2-3 menit tu bsa lg.klu pingin tau apax ya???

  4. cuma sepak bola indonesia d lacak indosiar dan sctv….meski cuma cari penguntungan…jangan ambil k untungan untuk masyarakat sendiri menonton sepak bola dalam negri…

  5. saya mau tanya. Di channel tv saya indosiar dan sctv tdk bsa padahal sudah Mpeg 2 fk dan simbol nilai sama semua saya sdh mengotak atiknya knpa ttp tdk ada sinyalnya?
    Tetima kasih

  6. Receiver saya venus inova. Cara ganti PID dan SID dimana ya?? Dipengaturan cuma bisa ganti freq dan polarisasi

  7. Ping-balik: Frekuensi Baru RCTI | Protech Parabola ™

  8. Mau tanya, RCTI DAN SCTV tempat saya kok enggak bisa dlihat ya.
    Padahal sinyalnya ada. Minta solusinya dong?

  9. Om mau nanya kenapa ya sctv n indosiar dan O chnel sdh bisa tp klu diganti chanel lain kok hilang,tp klu ditunggui sekitar 2-3 menit tu bsa lg kadang lama sekali ngu nya😦 .klu pingin tau ada masalah di mana ya?? Rx saya goldsat platinum GSR 9800, mohon pencerahannya …

  10. Askum… Mo tanya gan, knapa setiap ganti frekwensi indosiar kok frekwensi metrotv yg hilang yah? Trus sebaliknya, klo dmsukin frekwensi Metro, indosiar hilang.. Tlong solusi ny .trims.. Wasalam..

  11. Sekedar info Untuk pemirsa SCTV dan Indosiar
    Sejak beberapa hari ini, sinyal SCM (SCTV, Indosiar, O Channel) di satelit mengalami penuruan sinyal yang cukup drastis. Perlu diketahui bahwa sinyal sangat mungkin dilemahkan secara sengaja oleh SCM.
    Sempat berhembus kabar kalau Dentsu Media Group, yang mengelola hak siar Olimpiade Rio 2016 untuk kawasan Asia Pasifik mendapati bahwa siaran Olimpiade Rio 2016 yang dipancarkan oleh SCTV dapat dijangkau di luar wilayah hak siar tersebut diperuntukan tanpa adanya enkripsi.
    Bersyukurlah karena sinyal hanya dilemahkan, tidak dienkripsi.
    Salam cling!
    Status saat ini:
    Transmisi MPEG-4 = 33-35%
    Transmisi MPEG-2 = 35-51%
    Dish mesh 7ft + LNB FLT 15K focus, rx Getmecom FTA 4MB
    (by albert)

  12. Bagaimana cara menghilang agar program TP itu bs terhapus krn klo d program keterangan nya program sdh penuh, bagaimana cara menghilangkannya

  13. saya sudah set program rcti dan indosiar sesuai dengan no frekuensi TP yang terbaru, kok masih belum muncul gambar di layar tv ya, mohon bantuan nya.

  14. Di daerah tasik selatan indosiar khususnya daerah karangnunggal sinyalnya kadang ada kadang tidak ada sama sekali tolong mohon di perhatikan soalnya saya penggemar setia indosiar terimakasih atas perhatianya

Silahkan Komentar yang baik dan sopan, Komentar tidak sopan akan kami hapus

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s