TELKOMVISION


TELKOMVISION / YES TV MERUPAKAN SALAH SATU TV BERBAYAR DENGAN SISTEM VOUCHER ATAU PRABAYAR, SEHINGGA ANDA HANYA PERLU ISI VOUCHER KAPAN ANDA MAU NONTON SAJA. YES TV PRABAYAR SEKARANG TAMPIL DENGAN LIGA ITALI [LEGA CALCIO] , LIGA SPANYOL,

! set Telkomvision Prepaid.

Gambar Decoder YES TV Tanaka T21

Aksesoris ;
1 unit remote control
1 kabel koneksi rca video audio
2 pcs batrey AAA
1 buku petunjuk
1 lembar kartu garansi

Feature ;
*Tampilan Grafic MENU yang mudah
*MPEG-2 digital & fullyDVB-s compliant
*Support DiSEqc 1.0/1.2/, 13/18V, 12Khz Tone
*Koneksi RCA
*Fungsi bermacam-macam bahasa (MENU, Audio)
*Memori channel terakhir
*OSD Transparan & Campuran, 256 macam warna
*Tombol panel depan & tampilan IR remote controller
*Fungsi untuk merubah (TV atau saluran radio, nama saluran, nama favorit, nama satelit)
*EPG untuk saluran informasi On-Screen
*Memori saluran untuk bermacam-macam satelit
*Mode operasi (Digital TV, Digital Radio, Favorit)
*PLL RF Modulator UHF 21-69 dengan PAL G/I/K dan NTSC
*Support C/KU Band satelit
*Memori sampai 2000 channel
*Support blind scan / Scan otomatis

BERIKUT VOUCHER YES TV PRABAYAR.


Brosur Voucher YES TV / TelkomVision

235 thoughts on “TELKOMVISION

  1. pokokonya harus ada……eoro 2012 d telkomvision kl gak ada………pasti pelangannya pada kabaur……k Tv kabel lain……salah satu nya ane….

  2. lebih hebat lagi kalau ada siaran tv malaysia di telkomvision semoga telkom bisa menghadirkannya

    • siappp manis…….kami akn semaksimal mngkin biar pelanggan kami mkn tmbh cantik buat cewe dan mkn ganteng tuk cowo juga,mkn ompong tuk kakek kakek,he….he……….

  3. mas sy mw tnya ada jual remote telkomvision ngk.
    telkomvision sy rusak jd ngk bza nthu pake recever telkomvision saya………………….
    kalau ngk ada dmn mas tempt penjualan remote itu,mhn ptunjuk nya mas………………

  4. Karenay g punya Hak siar Indovision dan RCTI, sebagaimana layaknya Telkomvision yg punya Hak siar 6 Liga Internasional lainnya, mereka gak nyiarin

  5. tanaka T21` bisa support utk buka program yg pake biss key gak bung?dan mampu beam satelit Sky Net Myanmar gak utk daerah kalbar? trimakasih sebelumnya atas info2 yang diberi sehingga kami bs menikmati euro 2012..

  6. KLO MAU PINDAH PAKET CARANYA GIMANA?? KBETULAN SUPLAYER DISINI PADA BLANK… MOHON INFONYA

  7. mas admin…apakah siaran HD telvis sudah jalan dan siaran baru telvis juga sudah jalan seperti alegro HBO HD, dllnya

  8. mas saya punya digital yestv harga 400.000 di jambi tapi gak ada antena parabola mini telkom vision harga antena arabolanya berapaharganya kira kira

  9. SAYA PLG TELKOMVISION MENGGUNAKAN VOUCHER PADA BULAN JUNI 2012 SAYA MENDAPAT SMS LEWAT LAYAR MONITOR BAHWA SAYA MENDAPAT BONUS 3 TH CHANEL TV NASIONAL, TAPAI DLM KENYATAANYA BEGITU SAYA TIDAK MENGISI VOUCHER. TV NASIONAL YG DI JANJIKAN TIDAK MUNCUL ALIAS HILANG. ID 42544785472

  10. Tq om yg jawab,sy udh lama pake telkomvision dizipia Ds_3300ir,tpi smpe skrang sy gak prnh sekali pun beli vocher,dan skrg sya mau beli vouchernya,tpi no pelanggannya sya lpa,kmna sya hrz bertanya?trmksh

  11. to Amy.r, buka aja kartunya… berapa nomor kartu yg diawali dengan nomor 4xxxxxx kl sdh ketemu, silakan hubungi 147 untuk info lebih lanjut.

    • Trz klo mau memasukan kode vouchernya hrus lewat remot controlkn?punya sy remotnya sdh ga bisa digunakan lgi,dimana sy bisa dpatkn remot yg pas tq recever sy?soalnya sy udh prnh beli mahal2,tpi gk pas dgn recevarnya.mksh kmbali..

    • Mohon infonya gan.!!pnya sya telkomvision sejak 2008 gk pernah diisi voucher mpe skrg,msh bisa gak ea tq sy aktfkn kmbali/beli vouchernya.?atau ada proses kembali..?mksh

  12. numpang nanya gan.
    1. kalau ane mau pindahan rumah, itu tetep bisa dipake ya walaupun beda lokasi, maksud ane ga perlu lapor2 pindah lokasi gitu. ane pake telvis.
    2. kalau receiver rusak gmn? ga mau nyala gitu bisa minta tuker ga ya? tks.

  13. malam mas. kami berlangganan telkomvision. Apa bisa tayangan telkomvision tsb di tonton via pc, apa alat yang perlu di tambah. Apa alat tersebut bisa di pesan di protech. Trima kasih

  14. saya sudah berlangganan telkomvision 4th,sampai saat ini belum pernah menayangkan piala dunia,auro 2012,asia game,liga inggris,dll….bisa dak kedepannya telkomvison harus dinomor satukan semuanya lengkap.sebab didaerah kalbar 75% telkomvision kecewa.terima kasih

  15. Assalamualaikum…, pk bro mou tanya…, saya sudah pake telkomvision dah hampir 1 thun lamanya, 8 bulan trakhir ne saya tinggal bekerja di luar kota, dan sekarang siaran yestv tsb tidak tayang, bgaimana cranya bisa langgann kmbali dan kartu telkomvision tsb msih aktif tidak.? mohon pncerahanya TRIMAKASIH
    Wassalamualaikum..

  16. mas tejou saya sdh lebih 1 th tdk aktif coba lagi hubungi 147. ternyata hidup lagi, beli yang voucher pelangi udah hdp lg makasih

  17. gan ada gak receiver yg secara otomatis bisa buka siaran acak..(kalau dg cara masukkan biskey tiap hari sibuk tanya2 biskey di mbah gogle),kalau ada yg otomatis buka hrgnya brp? tx

  18. mau nanya nih saya punya parabola beks telkomvision bisa g dipasang resiver matrix,kalau bisa tlng dijlsin gmna setting nya

  19. Pak, saya baru pasang parabola 6 feet 4 lnb dengan receiver telkom, tapi kenapa untuk saluran telkom 1 dan Palada D ga ada sinyal ya? Sementara Asiasat 3 dan 5 bagus. Terimakasih.

    Mario di Bandar Lampung, Lampung

  20. Bos, mau tanya, rx telkomku DIZIPIA DS- 3300 IR, kalau mau nonton liga spanyol, sy harus beli paket yg mana, apakah paket sport yg 90 rb itu? Tolong ya bos…Terimakasih

  21. Kalo bayar tagihan tv telkomvision bisa di mana y?
    Apa bisa on line..
    Soal nya jarak pembayaran terlalu jauh..
    Jadi mohon penjelasan nya
    trim’s

  22. maaf om, sy kurang ngerti. sy punya hibahan dr tmn kostan satelit dan receiver telkomvision. bisa tidak digunakan tanpa hrs bayar..mklum ank kostan

  23. saya berlangganan telkomvision
    pgen liat channel yg siaran langsung mekah 24jam nonstop (siaran FTA)
    gmn carnya ya?

  24. malem mas, mau nanya saya langganan YesTV yang Pasca Bayar (bulanan) masih pake mpeg2, bisa gak saya ganti decoder ke MPEG4 tapi tetep pake kartu tayang yang lama, kalo bisa saya mau pesen 1 decoder yesTV nya. TQ

Komentar ditutup.